Menu

My other blog

Rabu, 04 Juli 2012

APAPUN YANG TERJADI KAMI TETAP FAIRY TAIL



                Siapa yang tidak kenal serial anime fairy tail? Anime ini sedang gencar-gencarnya tampil dan manganya selalu menjadi hot di setiap minggunya di mangareader. Serial manganya sudah mencapai chapter 290 . Ceritanya sangat seru karena seputar dunia sihir. Waw! Sihir! Pati Keren!. Bagi yang belum tahu tentang Fairy Tail aku sharing sedikit info tentang anime Fairy Tail.

                Fairy Tail merupakan salah satu guild sihir yang ada di kota Fiore. Di Fiore mayoritas masyarakatnya bisa melakukan sihir untu menjalani kehidupan sehari-hari sehingga sering juga di bentuk guild sihir. Guild sihir berfungsi sebagai organisasi para penyihir dan tempat penyihir bekerja. Salah satu guild terbesar di Fiore adalah Fairy Tail yang dipinpin oleh Master Makarov yang merupakan salah satu dari 10 penyihir suci. Fairy Tail berarti ekor peri, maksudnya tak peduli apakah peri itu memiliki ekor ataukah tidak, ataupun apakah peri itu ada ataupun tidak, tidak ada eorangpun yang tahu sehingga menjadi misteri yang tak berhingga yang berarti sebuah perjalanan yang tak berhingga. Jadi, maknanya di Fairy Tail kamu bisa melakukan perjalanan yang tak berhingga, menemukan jati diri dan kekuatan terbesarmu.
                Selanjutnya saya akan perkenalkan karakter dalam anime Fairy Tail, sebenarnya karakternya sangat banyak namun kali ini saya hanya akan membahas 5 tokoh yang paling utama di Fairy Tail.

·         Yang Pertama Natsu Dragneel, tokoh yang satu ini merupakan idola saya. Kekuatan sihirnya elemen api, namun tidak seperti penyihir api biasa, sihir api Natsu istimewa karena dia seorang Dragon Slayer yang artinya dia diajari langsung sihir api oleh naga, sehingga dia bisa mengubah seluruh tubuhnya ke dalam betuk naga api. Walaupun dunia sihir namun untuk menjumpai seekor naga masih merupakan hal yang sangat langka. Yang paling hebatnya lagi dari seorang Natsu, jangan pernah melawan Natsu dengan api, karena dia memakan api. Apabila dia sudah makan api maka kekuatannya akan bertambah. Satu hal yang terpenting, Natsu sangat menjunjung tinggi persahabatan dan melakukan apapun demi nakamanya

·         Karakter yang ke dua, Erza Scarlet. Sesuai Namanya “Scarlet” Erza memiliki rambut panjang berwarna merah terang. Warna merah biasanya identik dengan berani. Erza adalah wanita tangguh dan pemberani juga tegas. Dia merupakan penyihir wanita terkuat di Fairy Tail dan masuk dalam rank S bersama Luxus dan Mystogan. Ciri khas Erza selalu memakai armor (baju besi untuk perang) hal ini berkaitan dengan sihirnya yang berjenis equipment yang artinya dia bisa berganti kostum perang sesuka hatinya dan masing-masing kostu memiliki kekuatan tersendiri, contohnya ada armor ksatria naga yang bisa menggunakan api dan tahan melawan sihir api dan masih banyak lagi yang keren.

·         Yang ketiga, Happy. Happy merupakan kucing manis berwarna biru yang selalu berkata ‘Aye’. Happy merupakan patner terbaik Natsu. Mereka selalu melkukan job bersama-sama. Walaupun seekor kucing jagan pernah meremehkan Happy. Happy juga penyihir karena happy dapat memunculkan sayap sehingga dia dapat terbang jurus andalannya ‘Happy Max Speed’. Happy ditemukan oleh Natsu sewaktu masih dalam bentuk telur sehingga Happy sangat dekat dengan Natsu.

·         Yang Ke empat, Lucy Heartphilia. Gadis berambut pirang ini merupakan penyihir stellar pillar yang berarti sihir perjanjian kontrak yang membuka gerbang ke dunia bintang sesuai kunci yang dimiliki. Awalnya aku berpikir kalau Lucy itu lumayan payah, namun ternyata dia kuat juga apalagi setelah dia punya kunci Leo the Lion yang merupakan leader dari 12 zodiak yang ada.

·         Yang ke lima, Gray Fullbuster. Karakter yang ini yang paling aku suka jenis magicnya karena Gray merupakan penyihir es, dia merupakan penyihir dengan elemen es. Gray juga sangat kuat. Hal yang lucu, karena dia mempunyai kebiasaan buruk yakni selalu tanpa sengaja melepaskan baju bagian atasnya. Gray dan natsu selalu saja berkelahi namun mereka cukup akrab. Mereka sering berkelahi mungkin karena elemen sihir mereka saling bertetangan tapi jika Erza ada mereka tidak akan berani untuk berkelahi karena mereka berdua takut kena marah Erza.
Sekian pengenalan tentang Fairy Tail, semoga menambah informasi pengetahuan anda seputar anime.

2 komentar: