Menu

My other blog

Minggu, 29 Juli 2012

FAIRY TAIL THE MOVIE 1: PRIESTESS OF THE PHOENIX



                Waktu kemarin admin nge-search di internet nggak sengaja ketemu sama berita yang admin tunggu-tunggu ini. Ternyata Serial manga dan anime Fairy Tail sudah mau di rilis dan dijadwalkan tayang pada 18 Agustus 2012, bahkan dibeberapa web site sudah ada trailler  serta gambar-gambar the movienya. Info ini admin dapat dari beberapa situs, seta Fairy Tail Wiki.
Fairy tail : Priestess of the Phoenix atau dalam bahasa Jepangnya Fairy Tail: Hoo No Miko adalah film the movie berdasarkan manga dan movie Fairy Tail, oleh Hiro Mashima.
Tidak banyak yang tahu atas datangnya movie ini, namun 2 trailer film yang dirilis sudah ada 2; 2 gambar promosi; satu dibuat oleh Hiro Mashima, dan gambar yang lain dibuat oleh animation studio, trailer preview, dan trailer kedua.
Aturan visual utama dan judul resminya “Fairy Tail:Priestess of Phoenix”  yang baru saja selesai ini. Pada tampilan utamanya menandai debut penampilan gadis misterius itulah karakter baru di film ini, “Eclair”. Karakter ini membawa batu misterius bernama “Phoenix Stone”, yang memainkan peran yang sangat penting sehubungan dengan misteri dalam film, dan tanpa diduga menyeret anggota Fairy Tail ke dalam konspirasi raksasa.

Adapun Plot Ceritanya:
Fairy Tail adalah sebuah guild sihir yang memecahkan berbagai misi dari berbagai request misi, dengan “Magic dan Fighting Spirit” sebagai kehidupan sehari-hari. Suatu hari, sebuah permintaan bertuliskan “ Saya ingin peminpin dari kelompok penjahat yang sedang makan disebuah kota pelabuhan, Geese, akan ditangkap ”. Natsu dan Timnya, yang menginginkan hadiah yang besar dari misi ini, berangkat ke tempat yang diminta dengan semangat yang tinggi. Namun, karena kesalahan yang dibuat Lucy, Geese kabur di depan mata mereka. Yang menyebabkan misi inipun gagal, Lucy depresi akibat kegagalan itu bertemu dengan gadis misterius yang bernama Eclair dan seekor burung aneh bernama Momon dalam perjalanannya menuju rumah. 
Ini dia nih gambar Eclair

Entah bagaimana Eclair kehilangan ingatannya, hanya satu hal yang di ingatnya bahwa ia harus membawa “Phoenix Stone” ke suatu tempat. Eclair, yang membenci sihir, dan rahasia dibalik Phoenix Stone, akan dimulai dari pertemuan ini, saat ini, musuh baru, dan berbagai petualangan menanti Fairy Tail. Jadi, jangan lupa nantikan kehadiran Fairy Tail the movie ini.
_SEKIAN_Jangan lupa tunggu info menarik dari admin lagi yah?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar