Menu

My other blog

Selasa, 17 Juli 2012

NGINTIP KAMAR AKU YUK, APA AJA SIH ISINYA?

Kali ini aku mau buat tulisan yang spesial nih. Yuk ngubrak ngabrik kamar aku, apa-apa ajah isinya??
Pertama kita ke sisi meja belajar dulu, meja belajarku berantakan banget kayak kapal pecah hehehehe....nuansanya di dominasi dengan komik. Liat ajah nih meja belajar aku.
Gambar Pemandangan Meja Belajarku
Dari meja belajar kita tengok lemari di sampingnya. Yuk kita buka apa-apa ajah isinya, lihat bagian sampingnya penuh dengan tempelan gambar anime. Soalnya gambar-gambar cowoknya keren-keren jadi mesti dipasang. Untuk isi lemariku masih berhubungan dengan anime, di dalam lemari saya menyimpan beberapa pappercraft buatanku dan juga celengan babi silver kesayanganku. 
Gambar Isi Lemariku
Gambar Meja Belajarku Secara keseluruhan
Hehehe...walaupun mencintai anime tapi aku juga mencintai pelajaran biologi lihat ajah poster gambar tengkorak yang terpajang di sebelah kiri. Ada juga sih tabel priodik, lumayan ngebantu dalam belajar kimia lah. Hobi jalan tapi pelajaranpun gak boleh diabaikan. Setelah meja belajar kita ke sudut-sudut ruangan. ada apa aja yah?
Sudut kamarku yang sebelah sini, yang digambar, nggak penting-penting amat. Fungsinya cuman buat simpan jaket tidur ama kalender gambar kue yang pastinya kalau puasa nanti bikin ngiler
Gambar salah satu sisi kamarku
Selain suka anime saya juga lumayan sukalah dengan artis-artis Korea, habisnya cakep-cakep dan ganteng-ganteng. Katanya seseorang harus punya impian yang tinggi sehingga poster ini sengaja aku pajang untuk mengigatkanku meraih inpian yang tinggi itu walaupun harus jatuh bangun dan di cemooh banyak orang.
Gambar sisi lain dari kamarku
Ini dia bagian paling penting, tempat tidur aku. Ranjangnya sih cuman muat buat satu orang ajah, dihias dengan kain seprei bergambar mickey ditambah dengan mr.Shaun yang setia menemani.
Sekian ngubrak ngabrik kamar aku, nantikan edisi spesial dariku selanjutnya yah. 

1 komentar: