Menu

My other blog

Rabu, 25 Juli 2012

NARUTO THE MOVIE 6: ROAD TO NINJA



             Bagi Penggemar Naruto ada kabar gembira nih! Yuk! Kumpul-kumpul, Mari!
Naruto The Movie 6 sudah mau liris nih di Jepang. Bahkan posternya sudah ditempel di depan gedung teater di Jepang. Lihat nih gambar yang kuambil dari admin Harajuku Playground yang stay di Jepang, dia mengatakan ” mana nih fansny Naruto yg ud nunggu2 movie terbarunya???
bntar lg tayang lhoo di Jepang!! nih kmrn nemuin iklanny mejeng di Akihabara, hehe..XD
Naruto 6: Road to Ninja ini adalah film ke-9 dari keseluruhan film Naruto, dan film ke-6 dari Naruto Shippuden yang akan rilis tanggal 28 Juli 2012 di Teater Jepang. Sebetulnya movie ini akan diputar pada bulan Desember nanti, tapi berita terbaru dari Shonen Jump mengungkapkan, film Naruto ke-9: Road To Ninja – akan diputar awal pada tanggal 28 Juli 2012 di Jepang sebagai pembuka tuan rumahnya!

Ini telah diumumkan resmi oleh Masashi Kishimoto sensei demi memperingati ultah manga naruto yang ke-10. Dari segi karakter, film terbaru ini tidak banyak berubah, mungkin penampilan hinata ajah yang agak berbeda, sepertinya Minato dan Kushina juga akan memerankan beberapa bagian dari film ini bersama dengan Tobi dan Kyubi (Rubah ekor Sembilan), bahkan di orang tua sakura akan muncul khusus untuk movie terbaru ini. Lagu yang digunakan sebagai sountrack-nya berjudul “Well Then, See You Tomorrow” dalam bahasa Jepangnya “Sore de wa, mata ashita”  yang dinyanyikan oleh Asian Kung-Fu Generation

Wah, pengen nonton yah! Saba ajah, untuk mengurangi rasa penesaran kita admin bakalan ceritain gimana plot ceritanya. Kayak gini nih ceritanya yang admin ambil dari Naruto Pedia cuman bahasa inggris jadi admin translate ajah yah.
Plot:
Enam belas tahun yang lalu, Seekor siluman besar nan hebat yang dikenal sebagai rubah ekor Sembilan telah dilepaskan oleh seorang sinobi yang menggunakan masker(topeng). Desa Konohagakure hampir hancur oleh serangan rubah ekor Sembilan, tapi desa tersebut bisa diselamatkan oleh Hokage yang Menjabat saat itu, Hokage ke-4. Minato Namikaze dan Istrinya Kushina Uzumaki(Jinchuriki saat itu), menyegel siluman itu di dalam tubuh anak mereka: Naruto Uzumaki. Bagaimanapun, hal ini dilakukan untuk menyelamatkan desa dan nyawa mereka sebagai bayarannya dan mereka menyerahkan masa depan dunia ninja kepada Naruto.
Bersama dengan rubah ekor Sembilan yang disegel ditubuhnya, semuanya berjalan normal. Akan tetapi, kedamaian di desa konoha tidak berlangsung lama untuk Pain, Konan, Itachi Uchiha, Kisame Hoshigaki, Sasori, Deidara, Hidan dan Kakuzu – anggota dari organisasi yang paling ditakuti yang disebut Akatsuki—menyerang Konohagakure. Akan tetapi, Naruto bersama teman-temannya berhasil mengalahkan mereka. Tapi, mengapa anggota akatsuki muncul lagi? Bukankah mereka sudah mati? Misteri pun muncul, tapi seluruh sinobi sibuk memuji atas keberhasilan Naruto dalam menyelesaikan misi berbahaya ini. Namun, Naruto merasa kesepian karena dia tidak mengetahui siapa orang tuanya. Diwaktu yang hamper bersamaan, seorang pria bertopeng muncul di Konoha. Naruto dan Sakura diserang laki-laki misterius dengan dojutsu terbaru.
Kini, ambisi mengerikannya telah terbongkar! Apakah ia mengincar rubah ekor Sembilan? Jebakan-jebakan dan konspirasi  untuk Nauto dan shinobi Konoha lainnya. Pertarungan sengit tak dapat dihindarkan. Movie berada pada klimaksnya.
Seru yah! Jadi nggak sabar nantiin kedatangan movie naruto terbaru ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar