Menu

My other blog

Jumat, 22 Juni 2012

Stardust chapter 26 dan 27 rilis hari ini

Minna -san Konniciwa!! Ogenki desuka???

Kabar gembira bagi para pecinta komik stardust....hari ini stardust chapter 26 dan 27 udah rilis di http://www.mangareader.net/ ayo buruan baca sekarang....aku sudah baca dijamin bikin hatidag dig dug untuk tungguin kelanjutannya...bagi yang tidak kenal nih gambarnya...yang cewek namanya Anna, cowok yang rambutnya warna hitam itu Shou...trus yang rambutnya warna tone itu Hinata, mereka bertiga teman masa kecil.




Ini rangkuman ceritanya :
di chapter sebelumnya Shou memberi tahu Anna kalau mereka harus jaga jarak dulu, hal itu terjadi setelah ulang tahun Shou. Dan Hinata harus kembali ke Tokyo untuk melanjutkan studinya.. tapi tiba-tiba Hinata kembali dan mengatakan kalau Shou bodoh telah mengatakan seperti itu dan tidak memikirkan resikonya kalau aku akan mempunyai kesempatan besar untuk mendekatimu. Anna begitu senang dengan perkataan Hinata karena dia pernah mengira Hinata menyukainya dan dia juga menyukai Hinata jadi Anna berani untuk mengungkapkan perasaannya. Tapi ternyata dia salah sangka yang disukai Hinata adalah guru pembimbing kelas kesenian, jadinya dia tidak berharap banyak lagi saat ini walaupun sebenarnya dia masih menyimpan perasaan pada Hinata.
di chapter terbaru ini
Hinata mulai sering memberikan perhatiannya kepada Anna, walaupun sekolah di tempat yang jauh tapi Hinata selalu meng-SMS atau menelpon dengan kata lain memberikan perhatiannya. Hal ini terasa sungguh aneh karena selama ini Hinata tidak seperti ini.
Tidak beberapa lama Hinata menelpon Anna dan dia menanyakan tentang Shou. Tapi sontak Anna mengatakan "kenapa Shou terus yang dibicarakan? asal kamu tahu aku tidak ingin ada kesalah pahaman, sejak dulu sampe sekarang hanya Hinata seorang yang aku suka". Degh...Anna keceplosan, dia menyatakan perasaannya lagi kepada Hinata.
Respon yang mengejutkan diberikan oleh Hinata."Anna, kembali saat kita masih kelas 3 SMP, kamu mengatakan bahwa kamu tidak perlu jawabannya karena kamu sudah tahu jawabannya....apakah kamu tidak ingin mendengar apa jawabanku?"


Dag dig Dug kira-kira apa jawabannya???Akankah perasaan Hinata berubah??? Baca selengkapnya di situsnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar