Menu

My other blog

Rabu, 20 Juni 2012

Naruto 590

Naruto chapter 590 telah rilis hari ini di http://www.mangareader.net/naruto/590 dengan judul I will love you forever, hadir dalam translate bahasa inggris, namun bagi yang ingin baca versi translate indonesianya bisa di baca besok di http://mangacan.blogspot.com/ berikut ini sedikit cuplikan ceritanya.



 ..akhir dari edo tensei
 naruto : hal ini juga pasti terjadi di tempat pertarungan lainnya...
 pria bertopeng : sialan kabuto, dia gagal.
 naruto : (melompat turun) jangan lengah, aku masih lawanmu.
(di tempat pertarungan lima kage vs madara uchiha) situasi yang mendesak
 mizukage : tsucikage sama, saya pikir kita tidak beruntung, kita tidak dapat melakukan apapun.
raikage : diamlah, mizukage!! (susanoo akan mengayunkan pedang nya)
raikage : aku menolak utuk menyerah (terjadi sesuatu tubuh madara uchiha tiba-tiba bercahaya)
madara : hmm...apa ini? apakah sesuatu terjadi kepada pengguna jutsu?
(di tempat itachi dan sasuke)
 itachi : sepertinya perlahan-lahan aku kehilangan kesadaranku (melangkah mendekat ke sasuke). Sebelum mengatakan selamat tinggal aku akan memberitahumu apa yang ingin kau ketahui. Tak akan ada lagi kebohongan. Apa yang terjadi pada malam ketika aku meninggalkanmu adalah persis seperti apa yang Danzou dan Tobi katakan padamu. aku akan memperlihatkan kepadamu kebenarannya. (menggunakan jurus saringan untuk memperlihatkan hal sebenarnya pada sasuke)
sasuke : (heran) i..ini...ingatan itachi.... selengkapnya baca di http://www.mangareader.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar